News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Ada Kejutan di Album Baru Wali, Semua Lagu Tetap Ciptaan Apoy

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup band Wali yang beranggotakan Apoy, Faank, Tomi dan Ovie saat tampil pada ulang tahun Global Tv yang bertajuk Kreas11ndonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali sedang menyiapkan album keempatnya. Seperti biasa, Apoy, sang gitaris-lah, yang mendominasi penyumbang materi lagu di album Wali berikutnya. Kenyataan itu bukan lagi kejutan.

"Penciptanya pasti Apoy semua," ucap Faang, sang vokalis, Senin, (11/3/2014), Selasa, (11/3/2014), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, kali ini ada yang beda dari materi lagu ciptaan Apoy. Tema nasionalis sangat kental. Hal itu dapat terlihat dari single yang telah mereka luncurkan sebelumnya, yakni "Indonesia Juara".

"Niatnya pengin menyemangati atlet Indonesia, yang berkompetisi di mana pun. Tapi, ada lagu lainnya, mudah-mudahan temanya bisa dicerna," lanjutnya. Salam album itu nantinya ada 10 lagu. Prosesnya sudah 75 persen.

"Tinggal mixing, mastering lagu. Setelah itu kelar semuanya," terang Faang. Namun, ia belum mau untuk membocorkan tajuk album baru mereka. Dijadwalkan album tersebut bakalan dirilis pada April mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini