News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Indra Bruggman Merasa Paling Pas Nyanyi Duet Bareng Julia Perez

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra L Bruggman dan Julia Perez

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Keinginan bernyanyi sebenarnya sudah lama ada di benak Indra Lesmana Bruggman (32). Meski pernah tampil menyanyi bareng Mama Mimi, sang ibu, di acara 'Supermama Selebconcert', Indra ingin pamer suara secara profesional.

Tidak lama lagi, Indra --sapaan Indra Lesmana Bruggman-- akan segera merilis single dangdut barunya. Namun, Indra tidak akan bernyanyi sendiri di single-nya itu. Akan ada pasangannya yang akan menemani Indra berduet.

Siapa pasangan Indra berduet? "Gue lagi siapin single duet bareng Jupe," kata saat ngobrol disela syuting megakuis 'Superdeal Rp 2 miliar' di antv Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014) sore.

Jupe yang dimaksud pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 8 Mei 1981, dan pernah berakting di film 'Tiran: Mati di Ranjang' itu adalah Julia Perez (33), si artis sexy tersebut. Sudah lama Indra mengincar Jupe sebagai pasangan duetnya.

"Harusnya jadwal rekaman gue sama Jupe awal Maret kemarin. Tapi jadwalnya Jupe masih padat. Belum jadi rekamannya," ujar Indra yang belum bisa bercerita banyak soal single dangdutnya itu. Kalau cepat beres, Indra akan merilis secepatnya.

Selain sudah berteman lama dan kerap bekerja bersama, Jupe dipilih Indra sebagai pasangan duet karena pacar pesepakbola Gaston Castano (32) itu adalah penyanyi dangdut 'nyeleneh' dan unik. "Pemikiran Jupe sama kayak gue," ujarnya, memaparkan alasan merasa pas dengan 'Si Belah Duren' itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini