News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Karier

Siapa Bilang DJ Identik dengan Alkohol dan Rokok? Fahria Yasmin Tak Seperti Itu

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fahria Yasmin

TRIBUNNEWS.COM - DJ manis yang satu ini memang lagi hangat dibicarakan banyak orang. Nggak cuma karena cantik, tapi pembuktiannya sebagai seorang FDJ (Female DJ) dengan skill mumpuni bikin cewek yang menjaga tubuhnya dengan olahraga ini disegani oleh para DJ cowok.

"Tradisinya cowok itu dominan. Aku mungkin nggak sengaja masuk ke dunia DJ ini. Semua berjalan gitu aja. Aku nggak bisa hidup tanpa musik. Aku suka musik. Kebetulan aku terjun ke dunia DJ ini dan aku pikir pekerjaan ini buat cewek sama cowok sama aja. Aku malah nggak suka ada sebutan FDJ," jelas Yasmin.

Peraih Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013 ini mengaku kalau serunya menjadi DJ buat cewek itu banyak. Katanya nih, kalau cewek jadi DJ itu bisa pamer gaya fashionnya yang lucu-lucu. Udah gitu bisa dapat privilage lebih setiap kali tampil.

Yang nggak boleh kelewatan dari Yasmin adalah penampilan dari segi musikalitas tiap kali dia tampil. Terus juga mesti up to date sama lagu-lagu baru. Nggak lupa jaga kesehatan juga nih biar dia bisa tetap tampil maksimal,meskipun mengaku nggak merasa mendominasi kancah dunia DJ di Indonesia.

"Yang harus aku perhatiin itu performance-ku dari segi musikalitas dan mesti perhatin crowd-ku. Kalau aku sih selalu jaga tubuhku dengan tidur, hehehe... Aku nggak ngerokok, aku nggak minum. Ya itu dia kunci biar dapat jam terbang DJ yang tinggi sih," tukas Yasmin terkekeh.

Adhie Sathya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini