News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagu Taylor Swift Mewakili Kegalauan Angel Pieters

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Pieters ternyata sangat antusias menyambut konser Taylor Swift yang akan berlangsung di Jakarta, 4 Juni 2014. Ia punya keinginan besar untuk menyaksikan penyanyi asal Amerika tersebut.

Jebolan kompetisi Idola Cilik itu, pun mengaku fans Taylor Swift. Lagu-lagunya sangat mengena di hatinya karena berhasil mewakili perasaan galaunya sebagai remaja wanita, terutama di album Fearless.

"Lagu-lagunya Taylor Swift itu lagu galauan saya semua. Itu sudah kaya curhatan massal, kalau mendengar lagunya, rasanya kaya curhatan massal," ucapnya, Senin, (19/5/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karenanya, ia pernah mengejar penyanyi pirang tersebut saat melangsungkan konser di Singapura, dua tahun silam. Ia sangat menikmatinya karena lagunya sesuai dengan kegelisahan remaja di usianya.

"Lagunya cocok banget buat anak-anak yang seumuran saya. Ya, walaupun musiknya itu sebenarnya bukan tipikal saya, tapi liriknya itu saya banget," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini