News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Tangan Nowela Dingin karena Deg-degan Hadapi Husein

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil berduet dengan Judika membawakan lagu Apakah Ini Cinta milik Judika pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Nowela deg-degan. Sejak tadi tangannya terasa kedinginan. Ia rupanya tak bisa menutupi ketegangannya. Padahal gadis berdarah Batak-Papua itu, bersama Husein berkesempatan pemanasan.

Ia bersama Husein pemanasan dengan nyanyi bareng Iwa K. Penampilan Iwa membuat suasana malam puncak Indonesian Idol 2014 jadi semarak. Penonton bersorak.

"Deg-degan pasti, dari tadi tangan saya dingin," ucapnya, Jumat, (23/5/2014), di panggung result and reunion Indonesian Idol 2014.

Baginya, malam ini penghujung ajang pencarian bakat nyanyi itu bukanlah sebuah kompetisi. Melainkan show-nya yang dipersembahkannya untuk fans yang berikan dukungannya sejak awal sampai detik ini.

"Ini show saya untuk semua orang yang telah mendukung saya dari awal sampai sekarang. Karena kalian saya ada di sini" ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini