News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lily Allen Bilang Dapat Tawaran Main Film Game of Thrones, Ternyata Bohong!

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lilly Allen

TRIBUNNEWS.COM - Lily Allen ketahuan berbohong tentang tawaran bermain di Game of Thrones. Pelantun "Smile" ini baru-baru ini mengatakan mendapat tawaran untuk beradu akting dengan saudaranya, Alfie Allen yang bermain sebagai Theon Greyjoy di serial laris HBO tersebut.

Tapi Alfie membantah kabar tersebut dan menyebutkan bahwa Gemma Whelan lah yang terpilih pertama kali untuk memerankan karakter yang disebut-sebut untuk Lily.

"Satu hal yang aku ingin katakan adalah ini tidak benar," ujar Alfie mengomentari peran Lily, dilansir Vulture.

Lily sendiri secara gamblang mengatakan bahwa ia mendapat tawaran sebagai cameo di HBO. "Aku diminta untuk bermain sebagai cameo di Game of Thrones. Mereka memintaku jika aku tertarik bermain sebagai kakak Thrones dan aku merasa tidak nyaman karena aku harus menunggang kuda dan dia akan menyentuhku. Saat mereka memberitahuku detailnya, aku bilang tidak terimakasih," jelasnya.

Sementara itu diketahui peran Yara Greyjoy, kakak Theon, akan diperankan oleh Gemma Whelan. Karakter ini muncul di musim kedua dari Game of Thrones di mana adegan Theon membelai adiknya saat mereka sedang mengendarai kuda. 

Klik di sini!  - Berita dan gosip selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini