News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Bebas Bersyarat, Ini Kewajiban Roby Geisha

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sidang putusan, gitaris Geisha Band, Roby Satria, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (15/4) ditunda karena Roby mengaku sedang tidak sehat. Pada kesempatan itu, Roby mengaku, kalau di dalam penjara, ia menciptakan lagu yang didedikasikan untuk teman-temannya sesama penghuni penjara. Roby ditahan pihak kepolisian karena terlibat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 0,5 gram.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roby Satria kini telah bebas dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang terdekatnya. Namun pria yang berposisi sebagai gitaris itu masih harus menjalankan wajib lapor dalam kurun waktu tertentu.

"Roby diberikan satu tahun hukuman dan dikasih cuti bersyarat empat bulan. Setiap bulan Roby harus wajib lapor," katanya, saat ditemui di RM Rawon Nguling, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2013).
Pria yang telah menciptakan sejumlah lagu bagi grup band Geisha itu mengatakan, ketika dirinya menghirup udara bebas ada banyak orang-orang terdekatnya yang hadir melihat secara langsung.

"Waktu Roby merasa benar-benar free disambut mama, Aan dan keluarga Roby lainnya," kenangnya.

Roby menyadari kehadiran orang-orang terdekatnya sangat lah berarti. Pasalnya mereka itulah selalu memberikan dukungan penuh kepadanya kala menghadapi masalah.

"Peran keluarga benar-benar tidak bisa digantikan. Saat kita sedih, Geisha selalu ada," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini