News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Israel Serang Jalur Gaza

Zaskia Mecca Sedih Dengar Berita Banyak Bayi Meninggal di Gaza

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, Zaskia Adya Mecca hadir pada acara konferensi pers Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW) 2014, di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014). Zaskia bangga busana muslim karyanya ikut meramaikan ajang IMFW bersama karya beberapa rekan artis lainya. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyerangan kota Gaza yang terletak di Palestina oleh Israel, menyita perhatian banyak pihak termasuk pemain film Zaskia Mecca.

"Yang jelas, aku terima banyak BM (Broadcast Message) mengenai Gaza," katanya, saat ditemui dalam preskon Indonesia Moslem Fashion Week 2014: From Indonesia to the World, di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu ikut merasakan kesedihan dengan musibah yang menimpa bangsa Palestina. Apalagi saat mendengar berita ada banyak anak-anak yang menjadi korban dari penyerangan tersebut.

"Dengar berita yang ada bayi-bayi meninggal, enggak ada yang bisa kita lakukan selain doa dan nyumbang sebisa mungkin," ungkapnya.

Oleh sebab itu ia merasa bersyukur dengan kondisi negaranya sekarang yang jauh dari konflik. "Dengan foto seperti itu, kita bisa bersyukur banget dengan kehidupan sekarang. Apalagi korban kebanyakan anak bayi dan perempuan," tambahnya.

Saat disinggung apakah dirinya bakal membuat komunitas khusus untuk menggalang dana, ia mengaku belum melakukannya.

Hanya saja ibu dua orang anak itu berencana bakal ikut ambil bagian dalam sebuah acara untuk melelang sejumlah baju demi membantu saudara-saudaranya di Palestina.

"Kalau bikin komunitas belum, cuma nanti ada acara lelang baju dan hasilnya untuk Gaza. Mungkin nanti aku bisa bantu dari mekanismenya karena aku lebih baik menyalurkan ke titik-titiknya aja," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini