News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Robin Williams Meninggal

Robin Williams Diduga Bunuh Diri

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Robin Williams

TRIBUNNEWS.COM - Duka meliputi industri perfilman Hollywood. Aktor serba bisa Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya di California, AS, Senin (11/8/2014). Aktor kelahiran Chicago, 21 Juli 1951, ini diduga tewas karena bunuh diri.

The Marin County Sheriff's Department dalam pernyataannya mengatakan Robin ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi sudah tak bernapas lagi. Dikatakan investigasi masih berlanjut, namun pihak koroner "menduga kematian karena bunuh diri akibat asphyxia."

Robin meninggalkan tiga anak dan seorang istri.

"Pagi ini, saya kehilangan suami dan sahabat, sementara dunia kehilangan salah satu seniman terbaiknya, sosok yang bersahaja," ujar Susan Schneider, sang istri, dalam pernyataannya seperti dikutip Tribunnews.com dari Foxnews.com.

Robin dikenal sebagai komedian yang lihai menirukan gaya berbicara dan ekspresi tokoh terkenal (impersonator). Beberapa film komedi yang ia bintangi antara lainĀ  "Mrs. Doubtfire", "RV", "Night at The Museum", dan "License to Wed".

Kendati banyak bermain di film komedi, Robin juga lihai berakting dalam film drama. Bahkan perannya sebagai guru dalam film drama "Good Will Hunting" mengantarkannya kepada piala Oscar sebagai aktor terbaik.

Robin juga pernah memenangkan tiga buah penghargaan Golden Globes untuk film "Good Morning, Vietnam", "Mrs. Doubtfire" dan "The Fisher King."

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini