News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penelope Cruz Perempuan Terseksi Tahun Ini

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penelope Cruz dinobatkan sebagai perempuan terseksi oleh majalah gaya hidup pria Esquire

TRIBUNNEWS.COM - Setiap tahunnya majalah gaya hidup pria Esquire menobatkan gelar perempuan terseksi kepada seorang bintang ternama. Siapakah perempuan terseksi tahun ini?

Tahun ini, gelar tersebut jatuh kepada aktris latin Penelope Cruz. Seperti dikabarkan Associated Press, Senin (13/10/2014), ibu dua anak ini menjadi perempuan ke-11 yang didaulat sebagai perempuan terseksi oleh Esquire. Para pendahulunya antara lain Angelina Jolie, Halle Berry, Rihanna, Charlize Theronm dan Scarlett Johansson.

Kepada Esquire, bintang "Vicky Cristina Barcelona" ini mengungkapkan, ia sudah tertarik pada dunia akting sejak remaja. "Sekarang saya semakin cinta (pada dunia akting)," kata Penelope yang dua film terbarunya, "Ma Ma" dan "Grimsby", akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sempat ditanya soal kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu dan istri dari aktor Javier Bardem, Penelope memilih untuk menolak berkomentar banyak.

"Hanya kami yang tahu," ujarnya. Majalah Esquire versi "Sexiest Woman Alive 2014" edisi November akan terbit 21 Oktober mendatang. (Tribunnews.com/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini