News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

Duma Riris Ingin Pukul-pukuli Judika, Saking Tak Tahan Sakitnya Melahirkan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duma Riris Silalahi didampingi suami, Judika, menjelaskan proses persalinan anak pertama. Foto kiri: Wajah bayi yang dilahirkan Duma Riris, bernama Cleo Deora Boru Sihotang.

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duma Riris Silalahi merasakan sakit yang luar biasa ketika menjalani persalinan. Sebab, ia melahirkan melalui melalui proses normal. Diakuinya saat itu ingin melampiaskan rasa sakitnya yang dialaminya dengan memukul sesuatu.

"Rasanya sakit banget, semua sudah mikir macam-macam, ini sakitnya berkali-kali lipat. Mungkin kalau ada (suami) bisa jadi sasaran empuk," ucapnya, Rabu, (22/10/2014), dalam jumpa pers di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Sayang, Judika tidak ada di sampingnya saat proses persalinan. Suaminya tersebut ada urusan pekerjaan. Yang ada di sampingnya hanya kakak ipar dan ibu mertuanya. Ia benar-benar tak tahan dengan rasa sakit itu.

"Akhirnya saya pukuli besi kasur," lanjutnya.

Untungnya proses persalinan cukup singkat. Tim medis juga bertindak cepat. Mereka buru-buru mempersiapkan proses kelahiran. Pada 20 Oktober 2014, sekitar pukul 7 malam ketubannya sudah pecah. Kemudian sekitar pukul 8 malam bayi perempuannya lahir.

"Puji Tuhan semua berjalan lancar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini