News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Kata Pihak Wedding Organizer Tentang Rencana Pernikahan Nuri Maulida

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (foto insert kiri)

TRIBUNNEWS.COM -  Rencana pernikahan Nuri Maulida  dengan anggota DPRD Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa sudah semakin dekat. Keduanya akan menikah tanggal 9 Nopember 2014. Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer pun membeberkan adat yang akan digunakan Nuri nanti
 
 "Karena Nuri Sunda, jadi ngikutin adat Sunda. Kalau calon suami dari Lampung ya," kata Rina Gunawan  saat ditemui di acara tujuh bulanan Deswita Maharani, Bintaro, Minggu (2/11).
 
 Sayangnya, dengan alasan etika, Rina tak bisa membeberkan secara rinci soal pernikahan Nuri nanti. "Sebenarnya aku belum bisa bicara banyak. Dari Nuri juga belum bisa bicara. Nanti pasti ada waktu. Saya ngurusin pernikahan mereka dari sekarang sampai ke depannya, doain lancar," ucap Rina.
 
 Secara konsep dan persiapan lainnya, semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Hanya tinggal pelaksanaan yang harus dijalankan pada 9 Nopember 2014 nanti.
 
 "Semuanya sudah matang, tinggal pelaksanaan. Sudah ngobrolin konsep. Aku enggak bisa share soal konsep. Nanti teman-teman kita undang," kata istri aktor Teddy Syah itu. (Icha/ Nova)
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini