News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Eddies Adelia Kesal Dipenjara Gara-gara Uang Pemberian Suami

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PLEIDOI - Eddies Adelia, saat mendampingi suaminya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8). Ferry Setiawan, suami aktris cantik ini terjerat kasus penipuan, sidang kali ini mengagendakan pembacaan pleidoi. Warta Kota/nur ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia masih terlihat kesal berada di penjara akibat tuduhan mendapatkan uang dari hasil Money Laundry yang dilakukan suaminya. Dia bahkan membandingkan dengan artis lain yang mendapatkan mobil tanpa status yang jelas.

"Saya dapat Rp 1 miliar setahun itu dari suami saya, dia punya bisnis dan punya kerjaan jelas, coba artis lain yang dapat Alphard tapi bukan dari suaminya dan gak diapa-apain, ini bagaimana," katanya di PN, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Sambil mengekan jilbab bewarna putih dengan terusan panjang dia mengatakan bahwa wajar sebagai suami, memberikan uang senilai tersebut. Karena menurutnya sang suami memiliki banyak proyek dari profesinya sebagai pengusaha.

"Suami saya itu pengusaha, saya tahu dia dapat uang mungkin dari proyek-proyeknya, kalau gak jelas gak mungkin saya nikahin dia, kami pendekatan lama sebelum menikah," jelasnya.

Pada hari ini Eddies mendapatkan sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta mengenai dugaan tindak pencucian uang akibat ulah suaminya yang diduga melakukan penipuan investasi sebesar Rp 25 miliar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini