News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angel Pieters Menangis Lihat Kehidupan Pengungsi di NTT

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu Angel Pieters (17) menyempatkan diri mengunjungi Nusa Tenggara Timur. Bersama Rumah Pandai, Angel bertemu sejumlah penduduk yang harus mengungsi akibat meletusnya Gunung Rokatenda.

Pengalaman tersebut tentu saja memberikan pelajaran tersendiri baginya. Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu bahkan merasa ditampar saat melihat kondisi para pengungsi.

"Suatu pengalaman yang luar biasa bareng Rumah Pandai ke Maumere. Ke sana rasanya kayak ditampar lihat kehidupan anak-anak sana," ujarnya, saat ditemui di acara jumpa pers '1 Rock, 1 World, 1 Love', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (1/1/20141).

Pasalnya Angel melihat penduduk di sana hidup tanpa kehadiran listrik. Lantai rumah penduduk di sana juga tidak seperti kota-kota besar pada umumnya yang sudah menggunakan keramik. Begitupun dengan kualitas pendidikan yang ada. Alhasil Angel merasa bersyukur atas apa yang kini dimilikinya.

"Agak sedih, aku dikit-dikit nangis. Kita tuh sebenarnya it's very blast tapi kita enggak nyadari," ungkapnya.

Untuk itu Angel mengaku berusaha memberikan semangat kepada para pengungsi. Ia ingin para pengungsi di NTT bisa kembali mempunyai semangat hidup, khususnya anak-anak.

"Sekarang berusaha ngasih hidup ke mereka yang udah patah semangat. Aku bilang kemarin jangan pernah putus asa sama keadaan sekarang," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini