News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadiahi Kekasihnya Tur Museum Malah Bikin Ellie Goulding Ketakutan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ellie Goulding

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Inggris Ellie Goulding punya cara tersendiri untuk memanjakan sang kekasih yang berulang tahun.

Pelantun "Burn" itu menghadiahi kekasihnya, Dougie Poynter yang berulang tahun ke-27, sebuah tur tengah malam di Natural History Museum, London, Inggris.

Tepat di tengah malam, Jumat (28/11/2014), Ellie mengajak Dougie mengelilingi sambil melihat-lihat berbagai eksibisi yang terdapat di museum tua itu.

Sukses bagi Ellie, sang kekasih yang merupakan vokalis band McBusted tersebut sangat menyukai hadiah persembahannya itu.

"I got the Natural History Museum for my birthday! Thank you to me luuuuvly lady," tulis Dougie di akun Instagram-nya sebagai keterangan foto yang menampilkannya sedang menikmati koleksi di museum.

Lain cerita dengan Ellie. Walau mencetus ide itu, penyanyi kelahiran Lyonshall, Inggris, 30 Desember 1986, tersebut malah ketakutan.

"The Natural History Museum at midnight. Takut ketika cuma berdua di sini," kata Ellie di akun Instagram-nya.

Tur tersebut bukanlah satu-satunya hadiah Ellie untuk sang pacar. Sebelum berkunjung ke museum, Ellie sudah menghadiahi Dougie cookie khusus vegan dan sebuah paket pijat.

Kedekatan Ellie dan Dougie mulai diketahui publik ketika Ellie mengungkap dirinya sedang menjalin hubungan serius dengan Dougie dalam wawancaranya dengan Capital FM, Mei lalu. Menekuni bidang dan menyukai band yang sama membuat Ellie merasa cocok dengan kekasihnya itu.

"Kami sering bernyanyi bersama, bukan bernyanyi iseng-iseng tapi benar-benar bernyanyi karena kami menyukai band yang sama. Itu adalah salah satu hal yang membuat kami bersatu," ujarnya.

Menurutnya, Dougie memiliki suara yang merdu dan khas sampai-sampai membuatnya terpesona.

"Suaranya membuatku terharu, dan dia tidak memercayainya," kata Elle. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini