News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Keluar dari Rutan, Eddies Adelia Menangis Sambil Peluk Sang Ayah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TAHANAN KOTA--- Eddies Adelai sesaat setelah keuar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014). Eddies langsung disambut sang ayah, Ismail Djauhari Setelah mendekam selama 3 bulan dalam tahanan, Eddies Adelia akhirnya bisa bernapas lega menjalani tahanan kota setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh pihak kejaksaan dengan ketentuan wajib lapor. Eddies dijebloskan ke penjara terkait dugaan pencuian uang suaminya Ferry Setiawan, yang terlibat kasus penipuan. Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia (35) kini bisa sedikit bernafas lega. Setelah mendekam sejak 18 September kemarin, istri dari Ferry Setiawan tersebut mendapatkan pengalihan status baru dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

Majelis hakim mengabulkan permohonan Eddies menjadi tahanan kota dikarenakan yang bersangkutan hendak mengurus ayahnya yang kini terbaring sakit.

Hujan yang mengguyur wilayah Pondok Bambu dan sekitarnya, seolah menyambut keluarnya Eddies dari rutan. Eddies yang keluar pada pukul 17.30 WIB, tampak cantik mengenakan jilbab biru muda.

Keluarnya Eddies dari rutan langsung disambut sorotan kamera dari para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi. Hujan yang turun tidak menyurutkan langkah demi mengabadikan momen di depan mata.

"Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga untuk Allah SWT hari ini. Alhamdulillah bisa hirup udara bebas," ujarnya, Jumat (5/11/2014).

Eddies mengaku momen yang dilewatinya kali ini bisa membuatnya bernafas lega. Apa yang diinginkan bisa menjadi kenyataan meski belum sepenuhnya senang.

"Bisa sedikit lega walaupun ini status masih tahanan kota. Jadi artinya perjuangan saya belum selesai, masih setengah perjalanan," ungkapnya.

Seusai menjalani sesi wawancara, Eddies langsung disambut sang ayah, Ismail Djauhari. Momen tersebut berlangsung mengharukan. Air mata Eddies pecah kala memeluk orang yang dicintainya tersebut.

Tidak lama kemudian Eddies langsung bergegas masuk ke Toyota Innova putih dengan nopol B 1984 KOG yang memang sudah menunggunya sejak tadi.

Seperti diketahui, Eddies dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur lantaran diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang suami.
Eddies sendiri pernah mengungkapkan dirinya mendapatkan nafkah Rp 100 juta/bulan. Namun demikian ia merasa nafkah yang diberikan sang suami merupakan haknya sebagai istri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini