News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Kondisi Keuangan Masih Prihatin, Eddies Adelia Belum Kepikiran Gelar Syukuran

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, Eddies Adelia menghadiri sidang lanjutan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014). Sebelum mengikuti sidang Eddies menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah salat zuhur di ruang tahanan. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia telah keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Momen tersebut tentu saja membuat istri Ferry Setiawan tersebut bahagia.

Pasalnya keinginannya mendapatkan status tahanan kota dari sebelumnya tahanan rutan, dikabulkan majelis hakim. Untuk itu Eddies Adelia bersiap melakukan sebuah nazar.

"Insya Allah khatam Alquran lagi sama anak-anak yatim," ujarnya, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Ia sendiri belum kepikiran untuk segera menggelar syukuran. Pasalnya saat ini kondisi keuangan Eddies belum pulih setelah dirinya lama mendekam di rutan.

"Belum kayaknya, kan kondisinya masih prihatin. Uangnya enggak banyak jadinya apa adanya. Suami udah setahun di sana, saya tiga bulan di sini, jadinya enggak ada pemasukan. Tapi yang pasti khatam Alquran dengan anak yatim karena itu yang lebih afdal," ujarnya.

Untuk itu Eddies bersiap kembali bekerja demi menghidupi keluarga. Ia tidak akan ragu menerima tawaran pekerjaan yang ada demi bertahan hidup.

"Kalau tawaran itu (pekerjaan) ada dan di dalam kota, ya insya Allah saya akan (ambil) karena saya harus kerja," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini