News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menurut Jessica Alba, Diet itu Membosankan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jessica Alba

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jessica Alba menganggap diet sangat membosankan. Baginya, nikmati segala makanan favorit selagi bisa. Namun tentu saja harus diimbangi dengan olahraga yang cukup.

"Menurut saya diet itu membosankan... Hidup terlalu  pendek untuk dinikmati," katanya kepada Natural Health Magazine seperti dikutip Tribun dari FemaleFirst.co.uk.

Salah satu makanan manis favoritnya adalah permen. Mengunyah permen menjadi ritual wajib bagi aktris Sin City itu ketika rapat.

Tanpa permen, Jessica mengaku, ia tidak bakal sanggup menghadiri rapat hingga selesai.

"Saya tidak bisa bertahan saat rapat tanpa permen," kata ibu dari Honor (6) dan Haven (3) buah cintahnya dengan Cash Warren.

Untuk menyeimbangkan hobi makannya, Jessica melakukan latihan fisik secara rutin.

Dulu ia berlatih fisik karena tuntutan peran. Saking intensnya, Jessica merasa tidak menikmati dan melakukannya karena terpaksa. Namun, lain dulu lain sekarang. Saat ini, Jessica sudah menjadikan latihan fisik sebagai bagian dari gaya hidupnya.

"Saya tidak begitu menikmati latihan fisik ketika usia 20an karena ITU untuk pekerjaan dan terlalu brutal. Sekarang saya sangat menikmatinya karena itu seperti me-time sekaligus pelepas stres," ujar aktris berdarah latin itu.

Lari cepat, pilates dan spin adalah latihan fisik pilihan Jessica. Ia mengombinasikan keduanya dan melakukannya di rumah.

"Mengombinasikan keduanya sangat menyenangkan. Dan saya senang berolahraga bareng teman-teman saya. Berkat mereka, saya lebih konsisten berolahraga," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini