News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilot Ini Dopingnya Cukup Kasih Sayang Dari Fitri Carlina

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitri Carlina dan suaminya Hendrawan Sumendap saat menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, 11 Desember 2014

TRIBUNNEWS.COM - Fitri Carlina mengakui, sebagai pilot. stamina suaminya sering terkuras. Namun, Fitri punya rahasia untuk membangkitkan semangat untuk suami tercinta, yakni memberinya 'doping'.

"Suamiku juga pakai doping! Tapi dopingnya kasih sayang istri," tutur Fitri seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Seperti diketahui, dunia penerbangan Indonesia sempat tercoreng kala beberapa pilot kedapatan mengkonsumsi obat peningkat performa alias doping, sampai narkotika. Tapi, Fitri yakin kalau suaminya, Hendrawan Sumendap, 'bersih' dari hal-hal demikian.

"Dalam profesinya, seorang pilot itu enam bulan sekali harus medical check up. Jadi harus sehat jasmani dan rohani. Jadi yang pakai doping itu oknum. Lebih banyak pilot yang sadar diri dan jaga kesehatan dengan benar kok," cerita pelantun lagu 'ABG Tua' itu.

Sementara itu, sebagai istri seorang pilot, Fitri kerap dilanda kekhawatiran berlebih. Apalagi ketika tragedi pesawat Air Asia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata. Saking takutnya kehilangan, Fitri sempat melarang suaminya untuk bekerja.

"Pasti semua istri pilot merasakan hal yang sama, khawatir, was-was, bahkan, phobia berlebihan. Tapi ya enggak bisa (melarang suami terbang), karena sudah kerjaannya. Mas Hendra juga ngasih pengertian ke aku." (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini