News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jebolan Indonesian Idol Pasrah Saja Bila Dibilang Kampungan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktif berkegiatan di dunia hiburan, membuat penyanyi Joy Tobing mulai menjaga dirinya untuk menghindari narkoba. Sebab, dia tidak ingin menghancurkan karier yang selama ini telah dia perjuangkan bertahun-tahun.

"Aku ngga mau (pakai narkoba). Karena aku menjalani karier aku dari susah dan sejak kecil. Kalau aku pakai itu, dalam sekejap karier aku bisa hancur," ujar Joy kepada Tribunnews.com, di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan, jika dirinya juga aktif di gereja agar bisa menjadi benteng untuk dia kedepannya dalam menjalani hidup ini. "Jadi biarin aja aku dibilang kampungan, yang penting aku ngga mau pakai narkoba. Aku juga ngga mau keluarga aku hancur gara-gara itu," tuturnya.

Meski Ibu satu anak itu menolak menggunakan narkoba, tapi dia tidak ingin menjauhi teman-temannya yang menggunakan barang haram tersebut.

"Justru kalau ada yang begitu di dekat aku, aku ingin memberikan pertolongan ke mereka. Yang penting aku pengen, mereka sadar kalau narkoba tidak baik," ungkap pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma
Tobing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini