News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jennifer Garner Lega Akhirnya Terbebas dari Diet Ketat

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

aktris Hollywood Jennifer Garner

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jennifer Garner merasa lega lantaran hari-hari penuh diet ketat telah berlalu. Nama Jennifer meroket berkat perannya di serial Alias dan film Daredevil yang menampilkannya sebagai seorangĀ  superhero. Dituntut memiliki tubuh yang indah dan fisik yang kuat, istri aktor Ben Affleck harus menjalani latihan fisik yang intens dan diet yang ketat.

"Saya diet selama masa syuting serial Alias dan ketika menjadi superhero. Dan saya tidak bisa melalukan segala sesuatu yang ekstrem," ujar Jennifer dalam sesi wawancara dengan Bobbi Brown, pemimpin redaksi Yahoo Beauty.

Beruntung, masa penyiksaan tersebut sudah dilaluinya. Kini, ibu tiga anak ini bebas mengonsumsi makanan yang disukainya. Dengan catatan, mengonsumsinya dengan bijak.

Salah satu guilty pleasure-nya dalam hal makanan adalah pizza. Jennifer mengaku sulit menahan godaan untuk menyicipi pizza saat makanan tersebut sudah tersaji di atas meja.

"Saya tidak bisa menghindari pizza tanpa menyicipinya. I just can't. Anak saya suka sekali pizza. Aneh rasanya pergi ke pesta ulang tahun anak-anak tanpa mencicipi pizza, satu potong saja," kata pemeran Elektra di film Daredevil itu.

Untuk menyeimbanginya, Jennifer memperbanyak asupan sayur-mayur dan buah-buahan.

"Saya makan salad dalam porsi yang besar," ungkapnya. (Usmagazine.com/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini