News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lisda Rawdha Jajal Pasar Musik Pop Minang

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lisda Rawdha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis grup Shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha merilis album pop Minang berjudul ‘Pulanglah Uda’.

Menurut mantan pramugari ini, sejatinya album yang berisi 10 lagu tersebut sudah diproduksi tiga tahun silam.

“Karena berbagai kesibukan, baru tahun ini bisa rilis ke pasaran,” ujar Lisda di Menara 165 Jakarta, Rabu (4/2/2015).

‘Pulanglah Uda’ merupakan lagu yang pernah dipopulerkan Hetty Koes Endang. Lagu yang telah diaransemen ulang itu berkisah tentang harapan seorang wanita kepada sang suami yang tengah merantau meninggalkan kampung halamannya. 

“Jadi lagu ini harapan seorang istri pada suaminya, jika sudah sukses merantau jangan lupa pulang ke kampung halaman,” beber Lisda.

Ketika disinggung apakah lagu ‘Pulanglah Uda’ adalah pengalaman pribadinya, Lisda hanya tersenyum. Ya. Suami Lisda, AKBP Hendra Joni adalah pria asal Lengayang yang sukses mengabdi sebagai polisi di ibukota.

Demi bakti pada tanah kelahirannya, Hendra Joni telah didesak masyarakat untuk maju sebagai Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat periode 2015-2020.

Apakah lewat lagu itu masyarakat Pesisir Selatan juga menggantungkan harapan pada Hendra Joni? Ketika disampaikan, lagi-lagi wanita cantik berhijab ini memilih tutup mulut. Apakah pesan moral ‘Pulanglah Uda’ adalah suara hati Lisda pada sang suami untuk mempimpin Pessel? Barangkali hanya Lisda yang tahu.

Sebelum merilis ‘Pulanglah Uda’, Lisda telah menelorkan beberapa album pop dan religi, yaitu Selamat Tinggal Kekasih, Bila Ajal Tiba dan Seribu Puji Cinta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini