News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kristina Gugup Saat Jarum Suntik Merombak Wajahnya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kristina Iswandari yang lebih dikenal dengan panggilan Kristina. (HARIAN SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tuntutan dunia hiburan untuk selalu tampil sempurna nyatanya tak menjamin para selebriti mau mencoba berbagai macam tren kecantikan terkini.

Meski punya uang dan kesempatan, sebagian dari mereka tak mau latah merelakan wajah dan tubuh mereka terpapar jarum suntik dan pisau bedah. Salah satunya adalah pedangdut Kristina.

Kristina gugup saat mencoba suntik filler pertama kali. Setidaknya hal itu diutarakannya ketika menjalani proses pengerjaan suntik filler oleh Dr. Nanang Masrani, Dipl.AAAM, dari Gloskin Clinic Jakarta.

Nanang, ahli estetika wajah yang banyak menerima pasien suntik filler, mengaku bahwa koreksi wajah Kristina sebenarnya tidak banyak. Namun, jika dilakukan akan menambah kesan cantik alami, sekaligus mengoreksi sedikit kekurangan di beberapa area.

“Kristina hanya kurang di area hidung, smile lines , dan kantung mata, selebihnya cukup. Tindakan dilakukan dengan meninggikan bagian hidung agar nampak semakin mancung,” ujar Nanang seperti dikutip Tribunnews.com dari TabloidNova.com .

Walau sudah sering mencoba berbagai metode perawatan kulit wajah dan tubuh, Kristina tetap gugup saat mencoba suntik filler . Pasalnya, ini kali pertama ia mencoba perawatan suntik filler dan mengkhawatirkan hasilnya nanti.

“Sebenarnya takut sama efek samping ke depannya saja. Tapi, setelah dijelaskan secara detail sama dr Nanang, akhirnya berani. Tadi sedikit kaget dan takut sama jarum suntik, wajar ya namanya juga pertama dan ada jarum masuk ke kulit wajah. Jadi nervous banget tadi,” ungkap penyanyi berusia 39 tahun ini.

Kristina merasa gugup saat pertama kali coba suntik filler

Terkait soal kebutuhan suntik filler , Kristina mengaku belum berniat melakukannya lagi setelah ini. Prioritas dan faktor terkesan alami masih menjadi alasan utama bagi penyanyi yang sedang menggeluti bisnis berlian tersebut.

“Yang penting jangan sampai bikin saya jadi seperti orang lain, nanti masyarakat sama penggemar tidak mengenali saya. (Ingin yang) Alami dan masih wajar aja, jadi cantiknya juga natural. Enaknya suntik filler ini bisa disesuaikan dan dihilangkan sesuka kita kapan saja,” tutupnya. (Tabloidnova.com/Ridho Nugroho)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini