News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya

KD Bakal Suguhkan 30 Tembang di Konser Traya

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diva Indonesia, Krisdayanti berpose usai menghadiri konferensi pers Gala Konser Tahun Baru 2015 di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Senin (8/12/2014). Konser yang mengusung tema Alegria ini merupakan persembahan dari Aston Marina Jakarta kepada para pengunjungnya yang ingin menikmati pergantian tahun yang berbeda. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Diva Indonesia, Krisdayanti mempersiapkan pagelaran seni yang akan dibawakannya bersama Jay Subiakto dan Erwin Gutawa. Bahkan, Krisdayanti tengah mempersiapakan tembang andalan dari beberapa album miliknya.

"Fans club saya minta mereka lagu-lagu apa si yang akan saya bawakan untuk konser. Kurang lebih mereka punya pandangan sama tentang lagu-lagu hits saya," kata Krisdayanti saat menggelar konfrensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Meski begitu, Krisdayanti tetap akan membawakan beberapa lagu yang dianggap kurang begitu populer oleh fans. Namun, lagu-lagu yang akan dibawakan mempunyai cerita tersendiri dalam perjalanan musiknya.

"Lagu-lagunya yang memang spesial tetap setelah itu saya juga harus merelakan dan mengikhlaskan memang tidak bisa ditayangkan,"ucap Krisdayanti.

Krisdayanti menceritakan konsep dari pagelaran seni tersebut tetap tidak menghilangkan makna dan alur cerita karirnya di belantika musik tanah air.

Awalnya Krisdayanti mengaku konser yang akan digelar selama dua jam itu akan membawakan 30 lagu miliknya tetapi semua lagu tersebut tak bisa dinyanyikan karena keterbatasan waktu. "Jadi lagu itu digodok terus tapi sudah mewakili semua album saya,"kata Krisdayanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini