News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya

Krisdayanti Tandai Usia 40 Tahun dengan Gelar Konser

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi wanita Krisdayanti atau KD saat ditemui pada latihan vokal bersama Judika dan Rossa di Studio Streight, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014). Latihan ini untuk persiapan manggung mereka dalam menyambut pergantian tahun 2014 ke 2015 yang diselenggarakan oleh hotel Aston Marina. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Diva Indonesia, Krisdayanti akan menggelar konser yang bertajuk "Traya" bersama dua seniman hebat lainnya yaitu Jay Subiakto dan Erwin Subiakto di di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 3 Mei 2015.

Suami dari Raul Lemos ini mengaku motivasinya bergabung dengan Jay dan Erwin untuk memberikan sesuatu bangsa Indonesia melalui pagelaran musik.

Krisdayanti mengaku konser musik yang bertemakan pagelaran seni telah lama ingin diselenggarakan. Bahkan, Krisdayanti telah menyampaikan keinginan tersebut kepada Raul Lemos.

"Saya ingin menandai 40 tahun saya dengan dedikasi penyampaian tidak saja kehidupan yang lebih dewasa. Tapi, saya sebagai seniman ingin sekali memberikan kontribusi dalam bentuk pagelaran yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," kata Krisdayanti saat menggelar konfrensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Meski Krisdayanti telah bersama Erwin dan Jay merupakan kolaborasi ketiga yang dilakukan tetapi Krisdayanti menyatakan konser kali ini merupakan konser yang layak disaksikan oleh penikmat musik di tanah air.

"Setelah ini akan banyak lagi bintang-bintang muda yang akan menggelar pagelaran ini,"ucap Krisdayanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini