News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser One Direction

20 Polwan Suka Cita Jaga Konser karena Bisa Sambil Nonton Gratis

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polwan turut menjaga konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (25/3/2015)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebanyak 20 polwan dari satuan Sabhara Polda Metro Jaya ikut mengamani konser grup penyanyi pria One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Polwan-polwan berparas menawan tersebut ditugaskan sebagai negosiator di Pintu Kuning VIP. "Kami Sambil menyelam minum air," kata Bripda Fernanda (20) kepada Tribunnews.com.

Fernanda mengaku juga ingin menonton langsung grup tersebut tampil di atas panggung. Sebab, sejak lama mengagumi boyband itu. "Kami ditugaskan untuk pengamanan, tapi sambil menyelam minum air," kata Fernanda.

Sekitar 16.00 Wib, Fernanda bersama rekan setimnya terlihat basah-basahan karena hujan mengguyuri ibu kota. Meski begitu tak ada wajah lelah dari mereka.

Bripda Hestinah (21) mengatakan tak ingin melewatkan kesempatan menonton penyanyi grup idolanya. Hal ini demi menutupi rasa penasarannya yang tertarik dengan boyband asal Inggris itu sejak 2011 silam.

"Saya juga suka sejak lagunya Story Of My Life. Akhirnya skaligus kerja sekaligus bisa nonton gitukan," ujar Hestinah.

Menurutnya, banyak orang yang ingin datang menonton namun dianggap terkendala karena kerjaan.
"Tapi kami tuh bisa sambil kerja sekaligus nonton. Nonton gratis lagi. "Pimpinan saya bilang, nanti bakal diusahain kalau bisa nonton," tambahnya Hestinah yang juga berstatus sebagai mahasiswi Jurusan Farmasi, Universitas pancasila.

Seperti diketahui, boyband One Direction akan menggebrak para penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, malam ini.

Konser yang bertajuk 'On The Road Again Tour 2015' akan dihelat secara megah dengan jumlah puluhan ribu penonton. Gerbang paling luar menuju stadion dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan penonton diperbolehkan memasuki SUGBK, pada pukul 15.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini