News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Inilah Deretan Kontestan X Factor yang Lolos Seleksi dan Sudah Dapatkan Mentor

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di balik panggung X Factor Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juri sekaligus mentor X-Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo telah memilih kontestan di babak bootcamp , Jumat (1/5/2015), pukul 21.00 WIB.

Sehingga, kontestan yang lolos pada babak Bootcamp, lanjut ke tahap 'The Chairs'.

Dalam kesempatan tersebut, para kontestan langsung mendapatkan mentor pada masing masing kategori. Seperti Afgan menjadi mentor di kategori Girls, Bebi Romeo di kategori Boys Ahmad Dhani di kategori Overage atau Over 24s, dan Rossa di kategori Group.

Pada Kategori Boys yang lolos ke babak 'The Chairs' yaitu ada Rajasa, I Gusti, Aditya, Yefta, Ramli, Raymond, dan peserta Boys lainnya. Di kategori Overage atau Over 24s, ada Ika, Sulle, Habib, Yosua, Dita, Mita, Ranie, Desy, Angela, beberapa peserta lainnya.

Kemudian untuk kategori grup, ada Mini Me, Vocagroof, Chiara Duo, Xpecta, 2RF, dan Pimp. Menyusul kategori Girls, ada Ismi, Ajeng, Julia Martinez, Sarah, Anugrah, Clarisa, dan Yesa.

Kontestan yang berhasil lolos ke babak berikutnya, akan kembali berkompetisi dan harus siap menjalani tantangan dari mentor. Sehingga, mereka harus mampu mendapatkan kursi untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya.

Sebelumnya, ada dua tantangan di bootcamp X-Factor Indonesia, yaitu tantangan accapella dan duel. Di tantangan accapela, tiap kontestan hanya diberi waktu 30 detik untuk menyanyikan lagu pilihan masing-masing.

Kemudian, para juri pun memilih kontestan terbaik dan menentukan pasangan duel tiap kontestan. Setelah melalui tahap bootcamp, akhirnya para juri memilih kontestan untuk melaju ke babak the chairs.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini