News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Traya Krisdayanti

Dulu Anang Hermansyah, Sekarang Pria Ini yang Temani Krisdayanti Saat Konser

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Diva Pop Indonesia, Krisdayanti dan Bob Tutupoli pada.konser yang bertajuk Traya di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti banyak mengeluarkan lagu-lagu hits-nya pada belasan tahun yang lalu. Bahkan, lagu tersebut masih akrab ditelinga para pecinta musik hingga saat ini.

Lagu-lagu itu pun dia bawakan pada konser tunggalnya yang bertajuk 'Traya' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada Minggu (3/5/2015) malam. Pada konser itu pun, KD sapaan akrabnya diirini musik dari Erwin Gutawa Orchestra dan tata panggung oleh Jay Subyakto.

KD pun membawakan sejumlah lagu hits saat berduet dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Tapi dia kini tidak lagi mengajak Anang berduet pada konsernya, tetapi laki-laki lain. Siapa dia?

KD mengajak penyanyi senior Bob Tutupoli. Dalam pertunjukkannya, mereka berdua menyanyi lagu 'Cinta' dengan musik dan aransemen yang berbeda saat zaman KD berduet dengan Anang.

Bob yang sempat sakit pada suaranya, tampil cukup baik dihadapan ribuan penonton. Bob pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan diva pop Indonesia itu.

Usai Bob turun dari atas panggung, lanjut penyanyi pria lainnya yakni Ari Lasso. KD berduet bersama Ari dengan melantunkan tembang hits 'Beratinya Dirimu'.

Lalu disambung dengan KD dengan Chakra Khan. Chakra pun tidak nyanyi di atas panggung, tapi dia bernyanyi di atas tower tempat KD bernyanyi sebelumnya. Mereka berdua menyanyikan lagu 'Tak Pernah Menyesel'.

Lagu-lagu duet yang sebelumnya di nyanyikan oleh Anang itu pun berhasil menyedot perhatian ribuan penonton yang memadati Plenary Hall. Bahkan, mereka pun saling bernostalgia sembari berkaraoke berjamaah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini