News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Pepeng Berpulang

Bob Tutupoli Semangati Pepeng Lewat Surat

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KONSER AMAL LEGENDARIS - BobTutupoli saat hadir bersama Komunitas Legendaris Musik Inodnesia yang akan menggelar konser amal/malam dana dengan tema Malam Sejuta Kasih pada Sabtu, 15 Nopember mendatang di Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam jumpa pers yang digelar di Tee Nine Resto & Lounge, Gedung Indosurya, Jakarta Pusat, Rabu (5/11), Panitia acara berkeinginan untuk memberi apresiasi pada musisi legendaris baik yang aktif maupun yang sudah meninggal dunia. Konser tersebut akan diisi oleh penampilan sejumlah musisi lawas seperti Koes Plus, Mus Mulyadi, Bob Tutupoli, Ernie Djohan, Titiek Sandhora, Muchsin Alatas, Dian Piesesha, Arie Koesmiran, Obbie Messakh, Betharia Sonata dan Maya Angela. Tiket dijual dengan harga Rp 100 Ribu - Rp 400 Ribu , yang bisa diperoleh di toko indomaret terdekat. Warta Kota/nur ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Meninggalnya komedian sekaligus presenter Pepeng memberikan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan rekan-rekannya. Salah satunya penyanyi senior Bob Tutupoli yang mengaku kehilangan sahabatnya.

Bob mengatakan, sejak Pepeng sakit, dia kerap mendoakan dan mengirimkan surat untuk presenter yang membawakan program telekuis 'Jari-jari'.

"Saya kirim surat, bilang bahwa dia harus tetap semangat," ucap Bob, ketika ditemui di rumah duka, Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Depok, Rabu (6/5/2015).

Pelantun 'Widuri' itu mengatakan, jika dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Pepeng. Sehingga dia hanya dapat mengirimkan surat dan menanyakan kabar sahabatnya melalui telepon gengam.

"Tadi siang jam 10 sekian saya tahunya. Istri saya yang kasih tahu, dia kalau sudah meninggalkan kita. Kita ngga tahu beliau di-opname dan sampai sekarang belum tahu," ungkapnya.

Bob menyadari, jika selama ini Pepeng telah berjuang dengan gigihnya melawan penyakit yang telah bertahun-tahun menghinggapi tubuhnya. Dia juga mengatakan jika keluarga atau kerabat harus mengikhlaskan kepergian komedian berusia 60 tahun itu.

"Sekarang sudah waktunya dia pulang dan kita harus merelakannya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini