News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Didi Petet Meninggal Dunia

Didi Petet Selalu Mengingatkan Jajang C Noer Jika Terlalu Sibuk dan Jauh dari Tuhan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenazah aktor senior Didi Widiatmoko atau lebih dikenal Didi Petet saat berada di rumah duka di kawasan Ciputat, Jumat (15/5/2015). Almarhum meninggal karena sakit lambung dan rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir setelah sholat Jumat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis senior Jajang C Noer merasakan kehilangan atas meninggalnya sahabat dekatnya, Didi Petet. Dimatanya, almarhum adalah sosok pria yang sangat baik kepada setiap orang.

"Dia orang baik, setengah mati baiknya," kata Jajang, saat ditemui di rumah duka di Jalan Bambu Apus No. 76, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Jajang menambahkan, Didi memiliki kenangan yang tidak akan dilupakannya. Menurutnya, Didi Petet selalu menjadi orang yang selalu mengingatkannya, apabila terlalu sibuk dengan dunia dan jauh dengan Tuhan.

"Dia suka ngeledek saya, dia juga senyum kalau saya lagi bandel atau lagi minum dia suka senyum," katanya mengenang almarhum.

Jajang mengatakan, meninggalnya Didi merupakan bukti cinta sang Khalik kepada dirinya. Terlebih sahabatnya itu meninggal di hari yang baik.

"Orang baik pasti mendapatkan tempat yang baik," katanya.

Didi Petet lahir 12 Juni 1956. Sang aktor senior menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB, di kediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Didi Petet meninggal diusia 59 tahun, meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Rencananya, jenazah Didi Petet akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini