News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Musik

Dua Lagu Terbaru For Revenge Tembus 10 Juta Streams, Boniex Sebut Sebagai Pertanda Baik

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Band For Revenge raih 10 juta streams di dua single perdana bersama Sony Music.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band For Revenge baru saja meraih pencapaian luar biasa dengan dua single yang belum lama dirilis.

Dua single pembuka mereka di label Sony Music, masing-masing sukses tembus 10 juta streams.

Boniex sebagai vokalis dari For Revenge mengatakan bahwa pencapaian ini di luar ekspektasi mereka dan dianggap sebagai pertanda baik.

"Ini melampaui ekspektasi kami. Hal yang sangat kami syukuri di tahun 2024 ini adalah bahwa karya kami bisa diterima dengan cukup baik oleh pendengar yang lebih luas," tutur Boniex di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

“Ya, tentu semua adalah pertanda baik sekaligus suntikan semangat bagi kami untuk konsisten membuat karya-karya lainnya,” terangnya.

Boniex mengatakan bahwa pencapaian ini membuat dirinya dan rekan-rekan di For Revenge semakin semangat untuk terus berkarya

“Bagi kami, ini adalah hasil sinergi yang sangat baik antara kami dan Sony Music. Tak sabar rasanya untuk merilis karya-karya selanjutnya,” tuturnya.

Dengan tingginya jumlah pendengar, Boniex juga merasakan dampak positif dari para penggemar mereka.

“Dengan dua single ini, kami cukup menambah pendengar-pendengar baru. Artinya, cukup banyak yang baru tahu For Revenge karena ‘Sadrah’ dan ‘Penyangkalan’,” jelas Boniex.

“Genre ini kembali diminati bukan jadi salah satu target kami, tapi kami akan sangat senang kalau itu terjadi. Make emo great again," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini