News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisma Eks Sm*sh Sapa Penggemar Lewat Situs CliponYu Nanti Malam

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bisma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau tahu bagaimana kemampuan Bisma, mantan personel boyband Sm*sh dalam menciptakan lagu atau mau curhat? Jangan khawatir, malam ini, Sabtu (13/6/2015), ia akan hadir dalam program Star Chat Suprise alias SCS melalui situs CliponYu.

Program ini menampilkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor, dan tokoh pesohor lainnya yang digelar setiap hari Sabtu mulai pukul 8 malam, para guest star host akan airing secara live selama 2 jam non stop alias hingga pukul 10 malam.

Bisma yang dihubungi via ponselnya mengatakan, siap mendengarkan ajakan, mendengarkan curhat dan menciptakan lagu dari rangkaian kata-kata dari penggemarnya.

"Tidak ada persiapan khusus ya untuk ini. Saya siap mendengarkan curhatan pengemar, menjawab semua pertanyaan yang diajukan," kata Bisma, Sabtu (13/5/2015).

Ken Tao, Project Director of CliponYu mengatakan program tersebut dibuat untuk menjembatani interaksi antara artis dengan penggemarnya secara langsung via online.

"Ini bisa menjadi sarana atau komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan para viewer kepada artis idola. Jadi terobosan di Indonesia," kata Ken.

Tao mengatakan, para artis yang sudah merasakan asyiknya program CliponYu Star Chat Suprise adalah Arie Dagienkz,  Candil (30 Mei), Devi salah satu personel dari Cherrybelle (6 Juni). Candil benar-benar merasakan dahsyatnya siaran di SCS. Hadirnya candil di SCS benar-benar mendapat viewer yang terbanyak.  

Artis lainnya yang akan menyemarakkan sebagai host di SCS adalah Bisma Karisma salah satu anggota Sm*sh yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juni 2015.

Bagi para fans Bisma  bisa langsung berinteraksi langsung CliponYu SCS. Lagu-lagu hit Sm*sh bakal diputar seperti, You know me so well (You know me so well), Girl I need you (Girl I need you), Girl I Love you (Girl I love you), Girl I Heart You….

Sepertinya CliponYu memang benar-benar ingin memanjakan para pengunjungnya, setelah 2 minggu lalu CliponYu diguncang oleh gelegarnya suara nyanyian candil sehingga membuat traffic di website cliponYu naik tajam, lalu dilanjutkan dengan dihadirkannya si cantik manis dan imut-imut si Devi yang dulu pernah bergabung di girlband Cherrybelle. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini