News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Tereliminasi di X Factor Indonesia, Siera Disemangati Glenn Fredly

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Siera Latupeirissa terhenti di babak Gala Live Show perdana X Factor Indonesia 2015

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terhenti di babak Gala Live Show perdana X Factor Indonesia 2015 tak lantas membuat semangat Siera Latupeirissa di dunia musik berakhir.

Sierra bahkan mendapat motivasi dari Glenn Fredly. Akun Latuihamallo ‏milik menyemangati Sierra. Dear @SieraXFI ingat yg beta bilang, perjalanan karier ale tidak berhenti di ajang cari bakat.. Semangat! Tinggikan!"

Mendapatkan mention dari Glenn, semangat Sierra seolah terbakar. @GlennFredly dangke banya2 kakak eeee... Amin Amin... Semangat!! Tinggikan!!!

Sierra pun lantas menuliskan keyakinannya. Makasih semua dukungannya.. Tuhan tidak pernah gagal dalam rencanaNya.. Beta Percaya, Beta Amini.. Tetap hargai proses dan LAWAMENA !

Siera dari kategori Boys menjadi kontestan pertama X Factor Indonesia musim kedua yang pulang Sabtu (13/6/2015) dini hari.

Bersama Jad N Sugy, Siera berada di posisi dua terendah voting via short message service (SMS) dan Google Vote.

Nasib menentukan Siera harus pulang setelah kembali bernyanyi di babak Save Me Song. Lagu One Last Cry yang dipopulerkan Brian Mcknight tak mampu menyelamatkannya.

Hanya Bebi Romeo yang memilih anak didiknya sendiri. Rossa, Afgan dan Ahmad Dhani diangga[ kontestan yang tidak bisa diselamatkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini