News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Ismi Riza Akui Alami Perubahan Usai Tampil di X Factor

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ismi Riza, satu dari 13 Kontestan X Factor Indonesia 2015

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta X Factor Indonesia Ismi Riza mengaku mengalami perubahan signifikan terhadap hidupnya. Perubahan positif baginya ini terasa setelah mengikuti ajang pencarian bakat itu.

"Pastinya mulai dari orang yang support aku, segimananya pedulinya, padahal enggak kenal," ujar Ismi kepada Tribunnews.com di sela-sela mengikuti latihan persiapan sebelum konser gala show X Factor Indonesia musim ke dua kepada Tribunnews.com, di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jumat (19/6/2015) sore.

Menurut Ismi, orang-orang yang sebelumnya memandangnya sebelah hanya mata kini menjadi semakin peduli dam memberikan semangat kepadanya. "Yang tadinya enggak terlalu kenal jadi negor-negor, nyapa kasih support," kata Ismi.

Perempuan asal Medan, Sumatera utara itu berharap, seluruh masyarakat yang mendukungnya tetap menghargainya meski keluar sebagai juara atau tidaknya dalam di kompetisi bernyanyi itu.

"Walaupun aku di sini mau lama atau pun enggak aku harap orang-orang di luar sana bisa menghargai karya aku sebagai penyanyi, tetap bisa menikmati dan terhibur dan tetap buat jadi inpirasi mereka," harap perempuan berusia 17 tahun itu.

Ismi menjasi satu di antara persaingan kompetisi menyanyi X Faktor Indonesia sesion dua yang telah memasuki gala show Jumat (19/6) malam ini.

X Factor Indonesia bakal menggelar konser gala show yang terdiri dari 12 finalis. Ke 12 finalis dari masing masing kategori akan bersaing dalam acara yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI sekira pukul 21.00 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini