News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Rossa Janji Beli, Jika Sulle Wijaya Bikin Album Sendiri

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Rossa saat ditemui pada acara Konferensi Pers Charity Jewelery di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015). Rossa akan tampil pada acara Charity tersebut sebagai pengisi acara. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sulle Wijaya tampil membawakan lagu berjudul Suit Suit He He yang dipopulerkan grup musik Slank dalam Gala Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (26/6/2015) malam.

Kontestan X Factor Indonesia dari kategori Overage ini tampil menggunakan jaket rock n rol warna hitam di hadapan para juri dan penggemarnya di dalam studio.

Pria bernama lengkap Sulaiman Wijaya tersebut terlihat genit saat membawakan lagu yang bercita tentang wanita-wanita berpenampilan seksi dari Slank. Sulle yang dampingi empat orang wanita dancer berpenampilan seksi terlihat percaya diri ketika memainkan alat musk jenis harmonika di sela-sela aksinya.

Menurut Rossa peserta yang menggunakan kaca mata warna hitam saat bernyayi itu dapat menaklukan panggung X Factor Indonesia.

"Kamu bisa menaklukan panggung ini dengan baik. Muda-mudahan saya doain kamu bisa membuat album kamu sendiri, dan saya pasti menjadi salah satu pembelinya," ujar Rossa ketika memberikan komentar.

"Saya rasa penampilan kamu spektakuler. Aura kamu malam ini super start," timpal Afgan.

Sedangkan, Bebi Romeo mengatakan, bahwa penampilan Sulle sudah tak dapat diragukan lagi. Kamu sudah jago," ucap Bebi.

Bebi hanya mengharapkan sang mentor kategori Voeage, Ahmad Dhani dapat memberikan pilihan lagu yang tak hanya mengamankan posisi anak didiknya, tetapi lagu yang dapat mengeluarkan nilai Sulle sebagai penyanyi yang terbaik.

Jumat pekan lalu, Sulle masuk dalam kategori Bottom two bersama Jud N Sugy karena mendapat dukungan terendah oleh masyarakat Indonesia. Namun, dirinya masih dipercayakan oleh tiga para juri, yakni Ahmad Dhani, Afgan, dan Bebi Romeo sehingga dirinya dapat terselamatkan karena mendapat tiga vote dari para juri tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini