News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Afgan Baru Sadar Semua Personil Classy Indah

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori group, Classy saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Classy membawakan lagu Love Never Felt So Good yang dipopulerkan oleh Michael Jackson feat Justin Timberlake. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Classy menjadi penampilan konstestan penutup pada Gala Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (26/6/2015) malam.

Finalis dari kategori groups besutan Rossa ini membawakan lagu berjudul "Lumpuhkan Ingatanku" yang dipopulerkan oleh Geisha.

Mereka berhasil menggait hati satu di antara empat juri, yakni mentor dari kategori girls Afgan yang mengaku baru menyadari, masing-masing personil Classy begitu indah.

"Tadi saya merasa penampilan kalian tidak ada salah. Saya baru menyadari masing-masing dari kalian adalah indah," ujar Afgan saat memberikan komentar.

Menurutnya, Classy telah membuktikan sebagai vokal grup. "Aransemennnya sangat minimalis cuma piano dan biola, selebihnya kalian mendandalkan vokal kalian," kata pria berkacamata itu.

Namun, Bebi Romeo memiliki pandangan lain. "Progres tapi belum wow dengan konsep grupnya," ucapnya.

Menurutnya, saat ini, kelebihan yang harus ditonjolkan sebagai grup bagaimana mengelola lagu yang mempunyai konsep yang bagus. "Kalau saya sih, oke-oke saja," timpal Ahmad Dhani.

Bagus. Maksudnya dibandingkan penampilan kalain dai malam pertama gala, penampilan ini lebuh bagus.

Giliran sang mentor, Rossa mengaku bangga kepada anak didiknya. Menurut perempuan yang sapa disapa Ocha itu, Classy dianggap berhasil memberikan koreo setiap Gala Show.

"Saya bangga banget sama kalian. Kenapa saya kasih tanangan seperti ini, karena ppa Bebi pasti komplain selain bukan kontestan dia.

Malam hari ini kalian tampil sempurna. Saya bangga kalian berusaha keras. Malam hari ini salah satu penampilan terbaik kalian," tambah Ocha.

Ke 11 orang finalis X Factor Indonesia sesion kedua dari masing-masing telah memberikan penampilannya di hadapan para juri dan penggemarnya. Satu di antara mereka dipastikan akan tereliminasi atau angkat koper malam ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini