News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Fokus Ibadah, Maia Estianty Pilih Meliburkan Diri selama Bulan Puasa

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Maia Estianty ketika menghadiri acara launching Lusense KD by Luthy, di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Maia Estianty memilih meliburkan diri dari dunia hiburan selama bulan puasa. Menurutnya, bulan puasa ini kesempatannya fokus beribadah lebih banyak kepada Allah SWT.

"Saya selama puasa di rumah untuk ibadah dan meliburkan diri dari pekerjaan entertain," ucap Maia, ketika menghadiri acara launching 'Lusense KD by Luthy', di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015) malam.

Mantan istri Ahmad Dhani ini beralasan, dirinya ingin beristirahat dari rutinitasnya sebagai artis selama bulan puasa.

"Karena 11 bulan itu udah kerja pontang-panting, capek, jadi sekarang kerja bisnis aja, kalau entertain saya benar-benar libur dan mau menikmati di rumah banget," ungkapnya.

Ibu empat tiga anak ini mengatakan, sempat menolak sejumlah tawaran pekerjaan untuk mengisi acara program sahur dan berbuka puasa yang datang kepada dia.

"Tawaran kerja dapet, tapi aku bilang ke manajemen, 'masa sih 11 bulan kemaren kerja terus, boleh dong aku libur.' Karena aku pengen libur sebulan mungkin satu setengah bulan dari awal puasa sampe dua minggu setelah lebaran," tutur Maia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini