News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Aldy X Factor Indonesia: Makin Banyak Masukan, Makin Semangat

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perwakilan RCTI, Juri, dan Kontestan X-Factor Indonesia, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan X Factor Indonesia musim kedua dari kategori Boys besutan Bebi Romeo antusias untuk tampil kembali ke panggung X Factor Indonesia, Jumat (3/7/2015) malam ini. Mereka percaya, penampilan mereka akan menjadi penutup yang indah di malam ini.

Diyakini memiliki karakter juara oleh Papa Bebi, Ramli Nurhappi siap mewujudkan ambisinya menjadi juara melalui lagu Love Me Like You Do yang dibuat popular oleh Ellie Goulding.

Setelahnya, Aldy Saputra, pria yang dinilai selalu ada perkembangan tiap minggunya oleh para juri, akan hadir di hadapan juri dan pemirsa dengan lagu Let Her Go yang dibuat tenar oleh Passenger.

"Aku harus selalu berkembang setiap minggunya. Semakin banyak masukan, aku semakin semangat," ujar Aldy di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Malam ini, para finalis yang tersisa siap mempertahankan posisi mereka dalam babak Gala Show. Acara ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut akan disiarkan live pada pukul 21.00 WIB, langsung dari Studio 8 RCTI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini