News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Anak Didik Rossa Bersiap Lantunkan Lagu Religi padaPenampilan Pekan Depan

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Rossa saat ditemui pada acara Konferensi Pers Charity Jewelery di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015). Rossa akan tampil pada acara Charity tersebut sebagai pengisi acara. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juri X Factor Indonesia senang anak didiknya Jebe & Patty dapat terus melanjutkan perjuangan di posisi sembilan besar X Factor Indonesia musim kedua. Jebe & Patty merupakan satu-satunya kontestan X Factor Indonesia dari kategori groups yang masih bertahan.

"Senang anak-anak satu-satunya lolos, tapi yang jelas mereka tampil luar biasa," ujar Rossa di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Pada penampilan sebelumnya di atas panggung, Jebe & Patty telah membawakan lagu "Bad Blood" yang dipopulerkan oleh Taylor Swift ft. Kendrick Lamar Rossa mentatakan, pekan depan, para kontestan X Factor Indonesia termasuk anak didiknya akan membawakan lagu-lagu religi.

Ia berharap, lagu nanti akan memberi inspirasi terhadap siapa saja orang yang mendengarnya. "Setiap minggu aku selalu mencari pesan tetang persahabatan, Minggu ini pesan stop Bullying. Semoga Minggu depan tetap menginspirasi" tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini