News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Jadi Bintang Tamu X Factor, Raisa Bawakan lagu 'Jatuh Hati'

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raisa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana menjadi bintang tamu spesial dalam Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015), malam ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu
akan menyanyikan lagunya yang berjudul "Jatuh Hati" untuk menutup semua seusai performa dari para kontestan menyajikan penampilan di atas panggung.

Pelantun "Mantan Terindah" itu akan melengkapi melengkapi indahnya persaingan antara kontestan.

"Dia nyanyi satu lagu setelah semua kontestan menyanyi," Humas RCTI, Ahmad Achdan Chair kepada Tribunnews.com di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelumnya, sembilan kontestan X Factor Indonesia telah menyiapkan diri untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan dalam babak Gala Show musim kedua malam ini. Menyambut ramadan tahun ini, sejumlah lagu yang lekat dengan esensi bulan ramadan akan mereka bawakan di hadapan para penggemarnya.

Kini, X Factor Indonesia tinggal menyisahkan sembilan kontestan setelah Riska harus menerima keputusan para juri bahwa dirinya harus keluar dari kompetisi ini di babak Gala Show minggu lalu.

Acara X Factor Indonesia Season 2, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI sekira pukul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini