News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Vitalia Shesya Belum Tentu Pesta Seks Saat Ditangkap

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andi Novitalia alias Vitalia Shesya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polisi masih mendalami peran model majalah pria dewasa, Vitalia Shesya, yang diamankan bersama enam pemuda di kamar 657, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) karena diduga mengonsumsi narkoba.

Meski beredar rumor mereka juga melakukan pesta seks, polisi belum bisa membuktikannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Selasa (14/7/2015) mengatakan, selain Vitalia, beberapa temannya yang ada di lokasi masih berusia muda. Sebagian mengaku masih mahasiswa dan pekerja swasta.

“Kami belum bisa menduga ada kegiatan lain (pesta seks), sementara baru penggunaan narkoba, sampai saat ini masih kita dalami, hasil pemeriksaan urine Vitalia Cs positif mengonsumsi narkoba,” ujar Mohammad Iqbal.

Menurut Iqbal, dari enam orang yang diamankan empat di antaranya memegang barang bukti. Yakni, dua orang pria PP (31) dan IW (32) dan dua perempuan DK (24) dan MF (24). Sedangkan Vitalia, dan rekannya seorang perempuan SR (25) dan seorang pria KK (28), tidak memegang barang bukti narkoba.

Iqbal menjelaskan, hingga kini penyidik masih menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan closed circuit television di hotel Mercure Ancol. (Ahmad Sabran)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini