News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Clarisa Dewi Mampu Membawakan Lagu Reza Artamevia Lebih Bagus

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indoensia 2015 Clarisa Dewi saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Clarisa Dewi tampil dengan membawakan lagu Rather Be yang dipopulekan oleh Clean Bandit feat Jess Glynne. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada kategori Girls, Clarisa Dewi mampu membawakan lagu 'Kepastian' yang pernah dibawakan penyanyi senior Reza Artamevia.

Tampil di atas panggung X Factor Indonesia yang berlokasi di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015), Clarisa membuat sang pencipta lagu sekaligus juri, Bebi Romeo menyukai penampilannya.

"Saya denger intronya tadi bagus, dan apapun itu tadi saya salut sama mentor kamu Afgan, karena di season satu saya pernah tujukan buat novita dewi, tapi gagal," komentar Bebi untuk Clarisa.

"Menurut saya, lagu ini saya niat bgt ciptainnya dengan segala macam harmonisasinya. Aku buat lagu ini untuk dinyanyikan Reza Artamevia. Malam ini kamu membawakan dengan versi yg lain dan malam ini kamu buktikan kalau kamu yang kedua," ujarnya.

Rossa juga menikmati penampilan wanita yang malam ini mengenakan gaun berwarna biru tersebut.

"Kamu tidak pernah menunjukkan penampilan yang tidak bagus. Apa yang kamu tampilkan selalu bagus kedengarannya," ujar Rossa memuji Clarisa.

Mentor katergori Girls, Afgan pun ikut merasa puas telah memilihkan lagu 'Kepastian' itu dinyanyikan oleh Clarisa.

Ia mengatakan, apa yang ditampilkan Clarisa mendapatkan banyak respons yang positif dari orang yang mendengarnya.

"Saya suka banget sama lagu ini, walaupun awalnya tim RCTI juga sempat ragu saya pilih lagu ini, tapi lagu tersebut bagus walaupun kurang terkenal. Bahkan ada beberapa orang yang bilang lagu versi kamu lebih enak dibawakan kamu,'' kata Afgan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini