News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menangis Tanpa Air Mata, Husien Idol Lebih Ekspresif dan Meledak-ledak

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Husein Alatas saat ditemui pada pembuatan video klip untuk single terbarunya yang berjudul Biar Cinta Bicara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015). Husein memilih konsep video klip yang simple tapi lebih bermain di banyak angle dan editing. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutieahg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Alatas mengaku tak kesulitan menghayati lagu dalam proses sytuting video clip single keduanya berjudul "Menangis Tanpa Air Mata".

"Aku biasanya manggung sering teatrikal karena terbiasa ekspresif," ujar Husein kepada wartawan di Indigo Yoga Studio & Indische Koffie, di Jalan Bintaro Tengah, Blok Y, Bintaro Jaya, Rabu (29/7/2015).

Dijelaskan, secara musikalitas single kedua itu bernuansa rock, meski lirik sarat dengan melankolis. "Dari segi emosi lagu ini lebih berat jiwanya, lebih menggunakan ekpresif dan bahasa yang meledak-meledak," kata Husein.

Selain sebagai penyanyi, Husen menjadi pemeran utama dan harus berakting dalam video clipnya itu. Dirinya harus mendalami karakter seorang pria yang sedang menjalani hubungan percintaan, namun dirinya kecewa karena merasa dikhianati oleh sang kasih.

"Aku merasa harus masuk ke karakter lagunya," kata pemain film Ada Surga di Rumahmu itu.

Ia merasa pengalamannya bermain beberapa film layar lebar menjadi nilai tambah tersendiri. Menurutnya, berakting dalam film dan video clip hampir mirip.

"Cara kita mendalami karakter sebagai aktor dan sama video clip sama saja. Cuma di cilp tidak menggunakan script dan memakai lagu," ujarnya.

Sebelumnya. Husein terlihat cukup santai melakukan adegan syuting video clip single keduanya berjudul "Menangis Tanpa Air Mata" dalam sebuah Studio rekaman.

Jebolan Indonesian Idol tampil sederhana mengenakan pakaian serbah hitam, Jaket hitam dan celana panjang hitam. Dirinya terlihat mengeluarkan ekspresi sembari menghayati lagu itu.

Setelah sukses merampungkan video clip single pertamanya "Biar Cinta Bicara", penyanyi Husein langung menyelesaikan syuting video clip single keduanya itu.

Ia mengatakan, konsep video klip sangat kental ada nuansa drama dan akting. Dalam pembuatan klip tersebut melibatkan seorang model perempuan yang menjadi lawan adegannya. Video clip itu akan segera dirilis tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini