News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Dulu Diremehkan Ahmad Dhani, Boby Berliandika Kini Penampilannya Bagai Penyanyi Profesional

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

boby berliandika asasa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung Gala Show ke-8 X-Factor Indonesia menghadirkan kejutan pada Jumat (7/8/2015) malam. Panitia mengundang Boby Berliandika.

Ingatkah tentang sosok remaja asal Situbondo, Jatim ini?

Boby sempat diremehkan juri ketika menjajal peruntungannya di babak seleksi. Ia mungkin tak punya wajah tampan seperti para penyanyi lain. Badannya pun kurus kecil. Logat bicaranya juga masih kental dengan gaya bicara logat Madura.

Singkat kata, ia memang jauh dari wajah-wajah 'glamor' yang biasa dijual di dunia hiburan.

Para juri X-Factor pun sempat meremehkannya. Satu komentar yang paling menyakitkan, adalah komentar Ahmad Dhani, yang menyebut ayah Boby sedang bermimpi ketika mengatakan ia bisa menyanyi.

Tapi, ketika ia menyanyi, para juri pun terkesima.

Ia menyanyikan lagu Rhoma Irama, Mirasantika, dengan gaya bernyanyi yang jazzy.

Nah, tadi malam, ketika ia diundang, penampilan Boby di panggung Gala Show membuktikan ia bisa menyanyi bak penyanyi profesional.

Bahkan, penampilannya tak kalah dengan para kontestan X-Factor lain.

Yang membuat Boby istimewa, ia mengaransemen sendiri lagu yang ia nyanyikan, dan hanya berlatih sehari saja dengan band yang mengiringi pangung X-Factor, Tony and Friends.

Dalam penampilannya, Rossa sampai memuji Boby : "Penampilanmu hari ini lebih baik dari saat kamu pertama menyanyi dulu,"

Sementara, saat tahu bahwa Boby hanya berlatih sehari dengan band pengiring, keempat juri, yakni Ahmad Dhani, Afgan, Rossa, dan Bebi Romeo, memberikan tepuk tangan kagum.

Ahmad Dhani pun terlihat semakin kagum, ketika mendengar bahwa Boby tak sakit hati dibilang tak bisa menyanyi oleh juri.

Dengan rendah hati, Boby mengatakan, tak lolos ke babak gala show di X-Factor, merupakan tanda bahwa ia masih harus banyak belajar.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini