News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Nonton Rick Price di Konser Jakarta Dekade? Cek Harga Tiketnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rick Price

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Jakarta Dekade kembali digelar untuk kedua kalinya.

Pada tahun ini acara yang bertajuk 'From The Old Time Best' akan digelar di Balai Kartini, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada 11 Desember 2015.

Mahana Live Interact dan Trans Event menjual tiket harga masuk konser dengan berbagai jenis kategori.

"Kita mulai menjual harga tiket kategori Festival seharga Rp 400 ribu," ujar Project Director Mahana Live Interact, Ridho Aditya Gumilang, dalam konferensi pers Konser Dekade di Gandaria City Mall, Kamis (17/9/2015) sore.

Ridho menambahkan, untuk kelas kategori Silver seharga Rp 800 ribu, Gold seharga Rp 1,250 juta, VIP seharga Rp 1,750 juta, dan tiket paling mahal pada kategori VVIP seharga Rp 2,250 juta.

"Kita juga ada potongan 20 persen hanya untuk 400 pembeli pertama periode pembelian 17 September sampai 17 Oktober 2015. Tapi potongan itu hanya.berlaku pembelian online di www.dekadeconcert.com," katanya.

Promotor dari Mahana Live Interact dan Trans Event menggaet sejumlah musisi senior seperti Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaiholo, hingga Reza Artamevia.

Berbeda pada acara tahun lalu yang mengajak Sheila Madjid dan Daniel Sahuleka, tahun kedua ini penyelenggara juga mengajak musisi ternama dari Australia yang populer dengan lagu 'Heaven Knows', Rick Price.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini