News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wulan Guritno Beban Bikin Film Tentang Penyakit Kanker

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Wulan Guritno saat ditemui pada press screening film terbarunya yang berjudul Lily Bunga Terakhirku di Cinemaxx FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015). Wulan Guritno memerankan mucikari yang dipanggil bunda oleh para PSk nya. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mencoba berperan sebagai orang yang bekerja di balik layar, memiliki tantangan tersendiri bagi artis Wulan Guritno.

Apalagi, film yang ia buat kali ini bertemakan tentang penderita kanker.

Wulan mengaku, pada film yang diberi judul 'I am Hope' itu merasa terbebani membuat sebuah film layar lebar sekaligus menyangkut orang banyak.

"Ini proses pembuatan film yang ada maknanya sendiri buat saya, dan juga buat banyak orang. Sehingga bebannya dua kali lipat," kata Wulan, saat ditemui usai di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Istri Adilla Dimitri ini mengaku banyak menemukan perbedaan saat berada di belakang layar ataupun di depan layar.

"Kalau jadi pemain film kan kerjaan udah kelar ya kelar. Tapi banyak belajar. Ini sebenernya double-double, aku sebagai film maker dan di sini juga ada gerakan," tuturnya.

Wulan merasa, meski dibelakang layar lebih banyak menemukan tantang. Tapi ia juga tetap enjoy menjalani pekerjaan sebagai aktris dan produser.

"Sama aja enaknya. Kalau main film kan kalau kelar ya udah kelar, terima honor. Kalau ini dari awal sampe kelar tayang belum tentu kelar kerjaan kita kan. Tapi seru sih," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini