News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jebe & Petty: Diajak Balikan Mantan? Nyanyikan 'Over You', Jangan Mau!

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juara pertama X Factor Indonesia 2015, Jessica Bennet dan Patrecia Sarah (Jebe & Petty) saat mengunjungi kantor redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Jebe and Petty yakin akan menggebrak industri musik Tanah Air dengan cara mereka yang unik.(Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Jebe & Petty mendapatkan sebuah single terbaru yang berjudul 'Over You'.

Mereka menjelaskan, single tersebut bercerita tentang agar para wanita jangan mau diajak balikan dengan cowoknya yang sudah memutuskan wanita itu.

"Jadi untuk cewek-cewek yang kelamaan di PDKT-in itu namanya PHP, dan jangan mau balikan sama mantan," ujar Petty saat berkunjung kantor redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Grup duo yang dibentuk saat ikut X Factor Indonesia musim kedua ini merasa, tidak mau mengalami hal seperti yang mereka nyanyikan pada lagu tersebut.

"Nggak lah. Masa kita nyanyin lagu, tapi nggak bisa menginspirasi kita. Jadi kita juga nggak mau diajak balikan sama mantan atau di PHP-in. Kita so over you aja," katanya seraya tertawa.

Grup duo yang memiliki nama lengkap Jessica Bennet dan Patricia Sarah ini juga nantinya akan menggarap video klip, pada single perdana mereka setelah menjadi juara X Factor Indonesia.

"Iya, mungkin dalam waktu dekat ini kita juga bakal bikin video klip single 'Over You'. Tapi belum tahu kapan," kata Jebe.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini