News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Naga 'Lyla' Bikin Lagu 'Ga Romantis' Terinspirasi dari Lupa Ultah Istri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personil band Lyla (kiri-kanan), Fare (gitaris), Difin (drummer), Naga (vokalis), Dennis (bassist), dan Dharma (keyboardist), ketika ditemui dalam syukuran Lyla 9th Anniversary dan rilis single terbarunya, di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga menuturkan, dirinya kerap menciptakan lagu dari pengalaman hidupnya sendiri.

Ia mengaku, pada lagu terbaru yang berjudul 'Ga Romantis' itu terinspirasi dari pengalaman dia yang lupa mengucapka selamat ulang tahun kepada sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar.

"Suatu hari istri ultah dan dia sudah pergi ke kantor, tapi aku belum ucapin karena baru pulang," ujar Naga, saat ditemui dalam peluncuran album terbarunya, di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Ia mengaku tidak hanya lupa ucapkan selamat ulang tahun, Naga juga belum sempat membelikan sang istri kue ulang tahun.

"Kue juga lupa beli lagi, terus aku bangun tidur dan keinget, akhirnya whatsapp dia. Abis itu langsung aja spontan bikin lagu 'Ga Romantis' ini, " katanya.

Lagu 'Ga Romantis' merupakan single yang terdapat pada album kelima Lyla. Menurutnya, lagu tersebut menceritakan sesorang pria yang tidak romantis, namun tetap memiliki rasa sayang kepada pasangan lewat caranya sendiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini