News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Congrats! Nia Ramadhani Akhirnya Lahirkan Bayi Laki-laki

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Nia diketahui melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu disebarkan oleh suami Nia sendiri, Ardie Bakrie, melalui akun media sosialnya. Selain memberi tahu anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Ardie juga mengumumkan nama anak keduanya.

“Alhamdulillah...Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zannati Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doanya-With Ramadhania,” tulis Ardie seperti dikutip tabloidnova.com, Selasa (17/11/2015).

Sebelumnya, Ardie sempat mengunggah sebuah kalimat yang bernada kekhawatiran dalam akun Twitternya. Kepada seluruh followernya, Ardie memohon doa agar persalinan kedua sang istri bisa berjalan dengan lancar.

“Bismillah ir-rahman ir-rahim.Ya Allah,lncrkn slrh proses prsalinan istriku&jdknlah calon anakku &kami smua hambamu yg sholeh/a.Amiin YRA,” tulis Ardie dalam akun Twitternya.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardie sudah lebih dulu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini