News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nina Zatulani Tak Perlu ke Luar Negeri untuk Foto Pre-wedding

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Anshar, saat ditemui usai fitting busana pernikahan, di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Nina Zatulani dan calon suaminya, Chandra Tauphan Anshar siap menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Mereka mengaku akan kembali melakukan sesi foto pre-wedding dengan konsep outdoor.

"Iya, kalau yang studio lebih formal kalau di outdoor itu lebih santai, dan agak berbeda dari pre-wedding sebelumnya," ucap Nina, saat ditemui usai menemani Chandra fitting baju, di Brutus Rumah Mode, Sabtu (12/12/2015).

Wanita berusia 24 tahun ini menuturkan, belum memilih lokasi mana yang aka mereka gunakan untuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Nina menegaskan, dirinya yang pasti tidak akan memilih lokasi di luar negeri untuk melakukan sesi foto. Namun, ia masih merahasiakan kapan mereka melakukan pre-wedding.

"Banyak sih pilihannya di Yogya, Jakarta, Bogor, Sentul dan lain-lain. Jadi kita nggak di luar negeri, dan di atur lagi waktunya. Tapi kemarin kepikiran mau ke bromo tapi ternyata sudah siaga satu. Terus nggak jadi deh, makanya cari yang deket-deket aja deh," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini